Sabtu, 08 November 2008

Arsenal beat MU..

haha.. ada kabar gembira nih buat Arsenalovers..
tau nggaaak?
taulah pastinya semua..



Gue nggak bisa menahan rasa seneng gue nih, setelah tau arsenal menang lawan MU di pertandingan tadi malem. Walaupun pertandingan itu nggak disiarin di TV indonesia.. Gue kecewa banget. Big Match yang pasti bakal berjalan seru itu malah nggak ditayangin. Payah! Terlalu miskinkah pemilik-pemilik stasiun televisi indonesia sampai tak mampu membeli pertandingan hebat itu. Pertandingan dimana Arsenal mengalahkan tim yang katanya paling ditakuti di daratan Eropa ini.
Whateverlah.. Toh gue seneng banget Arsenal udah bisa memenangkan pertandingan itu, walau hanya dengan sedikit pemain hebat, karena beberapa pemain lainnya nggak bisa turun kelapangan. Seperti Van Persie yang dilarang turun karena mendapat kartu merah pada pertandingan sebelumnya, dan masih banyak pemain-pemain lainnya yang dilarang turun karena cedera.

Dibabak pertama Arsenal bermain dengan ketegangan yang menjadi-jadi. Namun kemudian ketegangan tersebut bisa di netralisir oleh para pemain muda. Arsenal memimpin dibabak pertama dengan skor 1-0. Gol pertama itu dicetak oleh pemain Francis keturunan Arab, Samir Nasri. Nasri menjadi pahlawan dalam pertandingan itu karena dia berhasil mencetak dua gol, gol yang lainnya diciptakan pada babak kedua.
Skor 2-0 itu membuat para pemain MU kelabakan. Serangan demi serangan diluncurkan untuk kiper Arsenal, Almunia. Tapi kepiawaian kiper asal Spanyol ini dapat menghentikan serangan-serangan tersebut.

Skorpun berubah lagi pada menit-menit ke 80. MU akhirnya bisa melesatkan bola dengan cantik ke gawang Fabianski, kiper yang menggantikan Almunia yang cedera akibat bertabrakan dengan Carrick. Gol tersebut merupakan gol yang diciptakan oleh Rafael Da Silva.
Skorpun berakhir 2-1 dengan kemenangan ditangan Arsenal yang kekurangan pemain pilar.

Susunan pemain
Arsenal: Almunia (Fabianski 78); Sagna, Gallas, Silvestre, Clichy; Walcott (Song 77), Fabregas, Denilson, Diaby (Toure 85), Nasri; Bendtner

MU: Van der Sar; Neville (Da Silva 63), Ferdinand, Vidic, Evra; Ronaldo, Carrick, Anderson (Giggs 71), Park; Berbatov, Rooney (Tevez 77)


Kurangnya pemain pilar Arsenal membuat Firgie, pelatih MU merasa "PEDE". Dia kira MU bisa mengalahkan Arsenal dengan mudah.
Liat apa yang dia bilang :
"Arsenal tengah dilanda cedera dan saya akan mendapatkan keuntungan. Ketika Anda kehilangan beberapa pemain terbaik, maka kamu tidak akan mendapatkan hasil yang terbaik," yakin Fergie seperti dilansir Sportinglife.

"Arsene (Wenger) masih memiliki satu atau dua pemain kunci, namun jika orang berpikir besok akan menjadi mudah, mereka salah. Ini akan menjadi pertandingan yang keras," sambungnya.

Fergie pun berharap mendapatkan poin penuh di Emirates dalam usaha mengejar Chelsea dan Liverpool di puncak klasemen Liga Premier. Fokus kini tertuju untuk mengalahkan Arsenal.

"Kami layak sebagai kandidat peraih gelar juara, sama seperti Arsenal atau tim yang lain. Jadi kami akan bertarung untuk mendapatkan kemenangan besok," pungkas pria Skotlandia itu.

wahaha.. makannya jangan pede dulu bang.. Arsenal masih kuat walau tanpa pemain-pemain pilarnya..

MAJU TERUS ARSENAL.. JANGAN PERNAH MENYERAH !!
I WILL ALWAYS SUPPORT YOU AND LOVE YOU FOREVER..



Buat cowok gue, Van Persie, "cepet sembuh ya sayang." hahaha...

Tidak ada komentar: